Selasa, 09 Maret 2010

Profile The Khost Band

THE KHOST BAND adalah band yang terbentuk pada tanggal 17 Maret 2007. Nama The Khost Band tercipta karena personil The Khost Band adalah anak- anak kos-kosan yang berada di Jakarta. Semua personel disatukan dengan selera bermusik yang sama.

The Khost Band menganut aliran pop alternative, adapun personil The Khost Band terdiri dari Indra sebagai (Vocal), Azis (Guitar), ogel (Guitar), Rivay (Bass), dan Irwan (Drum).

Sebelum seperti formasi The Khost sekarang ini, Pada awal terbentuknya The Khost mempunyai Drumer yang bernama M-bex, karena kesibukan M-bex yang tidak mepunyai waktu yang cukup untuk berkumpul-kumpul, dan latihan. Pada bulan Oktober 2009 The Khost sempat Vacum, untuk mengatasi kevakuman yang terjadi personel yang masih bertahan mengganti posisi Drumer yang ditinggal oleh M-bex dengan personel baru bernama Gifank (Drum). Sejak saat itu sampai sekarang personel The Khost tidak pernah berubah-ubah lagi.

Aktifitas The Khost untuk sekarang manggung di acara-acara Festival Musik, Wedding Party, Acara Tujuh Belasan, dan Event Sponsor, juga PERNAH MANGGUNG DIACARA Sastra Reboan Warung Apresiasi (WAPRES) Bulungan Jakarta Selatan.

Hits andalan The Khost berjudul Cinta Sejati, dan Cewex Matre.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar